The ressurection of Hip Hop Depok

The ressurection of Hip Hop Depok

Wednesday, December 28, 2011

membangkitkan kembali Hip Hop Depok

Sebelumnya terima kasih buat semuanya, my Big Thank's to Hip Hop Indo Net, Hip Hop Heroes, dan seluruh Subtitle yang tidak bisa saya sebutkan seluruhnya, yang tak henti-hentinya menggerakan Hip Hop di Indonesia dari tahun 2000 sampai saat ini .. :))
Ok, Melihat peranan Depok dari Hip Hopnya yang susah untuk ditemukan, terlintas difikiran saya sebuah gagasan/ide/fikiran untuk membentuk sebuah komunitas/forum Hip Hop di kota ini.. Maaf sebelumnya, didalam dunia Rap ini mungkin saya bisa dibilang baru anak kemarin yang masih menyiapkan mental untuk menghadapi berbagai event Hip Hop diIndonesia.. Disaat acara ulang tahunnya "Bekasi Beatbox" tanggal 11 desember 2011 kemarin itu lah, dimana itu adalah event pertama yang melibatkan penampilan saya/Thinkingsz..
Kenapa saya lebih memilih Depok, karena saya tinggal dikota ini.. tapi kok kenapa Hip Hopnya sepi ? yang saya lihat hanya Hip Hop Jakarta dan Bogor (yang deket dari depok) saja yang terus bergerak.. sedangkan Depok ? sebagai Penghubung dari Jakarta-Bogor itu/angkot 41/bis kampung rambutan-bogor, kenapa tidak seperti Jakarta dan Bogor ? dan Kenapa sekalinya saya nonton acara Hip Hop, letaknya berada cukup jauh dari rumah saya ? inilah yang menjadi Alasan saya kenapa saya mencoba membangkitkan kembali Hip Hop Depok.. yang katanya, Depok dahulu punya komunitas yaitu bernama Brooklyn/Depok Rap City tapi karena saya baru anak kemarin saya tidak tahu tentang itu.. :)
Apakah Depok Rap City sudah hilang ? itulah yang menjadi pertanyaan saya saat ini..
karena ga mungkin buat saya untuk membuat komunitas diatas komunitas yang sudah lama, lebih baik saya ikutin komunitas yang lama..
lalu @JohnJstart menjawab, "masih ada kok, tapi mereka sekarang lebih aktif membuat lagu untuk Ambon"
hmm, jadi apakah saya bisa membuat/meresmikan adanya komunitas baru ini ?

Hip Hop Depok Movement: the ressurection of Hip Hop Depok
(nb: kalo agak lebay colek aja ya kakaa :))

3 comments:

  1. Komennya dong kaks, butuh pencerahan nih

    ReplyDelete
  2. waw..ini yg gw tunggu dari hiphoper depok..
    dari pada nonton hiphop dijakarta or bogor..
    kita adain aja hiphopnya didepok,kapan kira2 acaranya...
    dulu gw juga pernah nonton hiphop asongan yg ngadain igor saykoji,n bulan kmrn juga sempet nonton hiphop parkiran 6 dibogor,tapi yg di bekasi gw ga sempet.
    ok broooo gw dukung deh hiphop depok

    ReplyDelete
  3. siap bro, tunggu tanggalnya aja yaa.. 2012 kita akan menggebrak depok kok, semua akan diinformasikan diblog ini.. Follow twitter kami @depok_movement untuk lebih jelasnya, cheers :)

    ReplyDelete